Kamis, 22 Oktober 2015

Sistem Pemasaran Perusahaan Coca Cola di Indonesia



SISTEM
Sistem Pemasaran Coca Cola Di Indonesia
            Coca Cola Bottling Indonesia adalah salah satu produsen dan distributor minuman ringan terkemuka di Indonesia, yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berlisensi dari The Coca Cola Company.
            Untuk menjaga agar minuman yang dihasilkan memiliki kwalitas terbaik perusahaan ini menerapkan proses produksi yang bertaraf internasional. Salah satu proses yang dimaksud adalah pemberian kode pada setiap produk.
            Kode disini yang dimaksud disini ada kode yang berupa tanggal pembuatan, ada juga yang menunjukkan hari tanggal bulan shift bahkan pabrik yang tempat minuman tersebut dibuat, dan ada kode yang terlihat dengan kasat mata karna harus menggunakan teknologi khusus. Maksud dari pemberian kode disini untuk memastikan bakwa teknologi dan sumber daya manusia yang digunakan adalah untuk kepuasan pelanggan dan konsumen.
            Coca Cola memiliki Consumer Response Teams yang program-programnya dilaksanakan diseluruh indonesia untuk menerima kritik ataupun saran dari para pelanggan dan konsumer, yang kemudian kritik dan saran tersebut akan diberikan kepada pihak-pihak yang tepat dalam perusahaan untuk menjamin bahwa standar kualitas perusahaan ini tetap terjaga.

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar